Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Download Files & Soal

Marc Marquez Dihadiahi Kujang Saat Mengunjungi Jawa Barat

kumanmu.com - Kehadiran juara dunia MotoGP, Marc Marquez selama sehari penuh, Sabtu (9/2/2019), di Bandung membuat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil semringah. Gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini bangga Marquez bisa singgah di ibukota Jawa Barat.
Bahkan, pembalap Honda itu menjadi tamu spesial Pemprov Jawa Barat. Kang Emil menjamu Marquez di Gedung Sate, Bandung.
Marquez datang ke Bandung dalam rangka memeriahkan Honda Sport Motoshow 2019. Ajang itu merupakan gelaran PT Astra Honda Motor (AHM).
Kehadiran Marquez tidak disia-siakan Kang Emil untuk memberi cenderamata khas Jawa Barat. Cenderamata itu berupa kujang, senjata khas Pasundan.
"Ini kujang jangan lupa dibawa pulang ke rumah ya," ujar Kang Emil kepada Marquez yang disambut senyum khas raja MotoGP itu.
Kang Emil juga tampak berpose bersama dengan Marquez, sambil menunggangi sepeda motor, Honda CMX 500 Rebel. Sementara The Baby Alien memakai Honda CBR 250RR.
Momen langka ini memberi kesan mendalam buat Marquez. Kendati ini bukan pertama kalinya pembalap asal Spanyol itu datang ke Indonesia.
Adapun, saat ini Marquez menjadi pembalap nomor satu di MotoGP. Dia sudah mengoleksi lima gelar juara dunia, masing-masing pada 2013, 2014, 2016, 2017, dan 2018.

Posting Komentar untuk "Marc Marquez Dihadiahi Kujang Saat Mengunjungi Jawa Barat"