Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Download Files & Soal

Kumpulan Game Android Terbaik yang Sedang Tren di 2018




Bermain game tentunya dapat menyegarkan kembali pikiran yang membuat jenuh seharian. Memang tidak sedikit game yang diciptakan untuk menambah stress para pemainnya, namun semuanya bertujuan sama yakni menghabiskan waktu.
Seperti contohnya deretan game Android berikut ini, meski hanya tersedia untuk platform mobile, game-game android berikut sangat cocok untuk dipasang pada smartphone kamu. Simak saja langsung kumpulan game android yang lagi tren berikut ini:

Geostorm

Game Geostorm diadaptasi dari film dengan judul yang sama. Rencananya film Geostorm sendiri baru datang pada bulan ini. Game tersebut bergenre Puzzle yang bercerita tentang bencana masif yang nyaris membuat kepunahan. Hal ini terjadi karena ulah dari manusia sendiri yang mencoba-coba bermain dengan alam dan teknologi. Pemain akan diajak untuk menemukan masalah dari satelit khusus pengontrol cuaca. Jika waktu habis, bumi akan hancur!
Hubbers dapat mengunduh video game Geostorm disini.


The Guides Axiom

Dari judulnya saja game ini sudah membuat pemain berpikir. Yap! The Guides Axiom adalah sebuah game dengan genre teka-teki yang cukup sulit untuk dipecahkan. Para pemain akan ditantang untuk berpikir secara cerdas, imajinatif, hingga cerdik dengan cara-cara yang tidak biasa. Hubbers diharuskan untuk menemukan petunjuk dan pola khusus untuk kembali membangun apa yang dipelajari sebelumnya.
Hubbers dapat mengunduh The Guides Axiom disini.

Modern Combat Versus

Bagi para penggemar FPS, dapat segera langsung mencoba Modern Combat Versus. Game ini cukup menantang dengan grafis yang keren dan berbagai karakter menarik. Salah satu mode pertarungannya pun mengambil sistem multiplayer 4v4 secara online. Secara total ada 12 karakter yang dapat Hubbers pilih. Semuanya memiliki peran, kemampuan, dan senjata unik yang berbeda-beda.
Hubbers dapat mengunduh Modern Combat Versus disini.

Dragon Project

Bila sudah kangen dengan kehadiran game RPG fantasy, tampaknya Dragon Project bisa jadi obat kangen kamu sekarang. Game ini memuat banyak sekali unsur RPG dengan tambahan aksi cerita yang super lengkap. Ceritanya sendiri mengambil tema kerajaan, tepatnya di kerajaan Heiland dimana seekor naga adalah musuh utama manusia. Tugas utama pemain dalam game ini adalah untuk memburu para naga. Nantinya pemain akan dijuluki dragon slayer alias pembantai para naga. Dalam tiap levelnya pemain akan bertemu banyak sekali monster fantasy serta karakter yang unik.
Hubbers dapat mengunduh Dragon Project disini.

Stormbound: Kingdom Wars

Game Stormbound: Kingdom Wars memiliki gameplay CCG alias Collection Card Game. Dalam game ini pemain nantinya akan berperan sebagai penguasa kerajaan. Tugas utama pemain tentunya adalah untuk menghancurkan tiga kerajaan lain secara real-time yang dikendalikan oleh pemain lain. Sederhanya, sistem kartu yang ada dalam Stormbound: Kingdom Wars akan membawa pemain kepada permainan papan klasik. Satu hal yang perlu dicatat dari game ini, kartu yang akan didapatkan oleh pemain memiliki keunikan tersendiri, dari mulai jumlah mana, tingkat kekuatan, dan pergerakan.
Hubbers dapat mengunduh Stormbound: Kingdom Wars disini.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Game Android Terbaik yang Sedang Tren di 2018"